Saturday, April 29, 2017

Pasangan Suami Istri Tewas Di Tabrak Mobil Di Bantul



AGEN POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA

JuraganQQ - Sepasang suami istri tewas dalam kecelakaan di Jalan Parangtritis KM 12, tepatnya di Desa Sabdodadi, Bantul, Sabtu (29/4/2017). Keduanya tewas setelah terpental dari motornya setelah tertabrak mobil melaju kencang dari arah berlawanan.

Sutiman (56 tahun) dan Maryati (53 tahun), warga Dusun Sangkeh, Desa Srigading, Sanden, Bantul, merupakan pasangan suami istri. Saat kejadian keduanya mengendarai motor Honda Supra AB 4086 MT, dari arah utara. Sesampai di lokasi melintas motor roda tiga angkutan barang Viar AB 2766 XB yang dikemudikan Purnomo (35 tahun), warga Desa Panggungharjo, Sewon, Bantul, juga melaju dari arah sama. ( SAKONG )

Namun dari arah berlawanan, mobil Daihatsu Zebra AA 8554 LB yang dikemudikan Aldo Dwi Pratama (17 tahun), warga Boyolali, Jawa Tengah, melaju kencang. Namun tiba-tiba mobil berjalan oleng ke kanan, langsung menerjang dua sepeda motor tersebut. Kedua motor ringsek, pengendara dan penumpangnya terpental.

Sutiman dan Maryati meninggal dalam kejadian ini karena mengalami luka parah di bagian kepala. Sedangkan Purnomo mengalami luka di bagian tangan kanan dan kepala sehingga harus mendapatkan perawatan di RS PKU Muhammadiyah Bantul.

Sementara itu pengemudi Mobil Daihatsu semuanya selamat, hanya mengalami luka-luka ringan. Empat penumpang lainnya yang berada di dalam mobil juga hanya mengalami luka-luka lecet. ( BANDARQ )

"Kedua jenazah korbanmasih berada di di RSUD Panembahan Senopati. Pengemudi mobil Daihatsu juga dirawat di rumah sakit yang sama karena luka lecet dan pelipis mata sobek. Keempat penumpang mobil hanya luka-luka ringan, tidak sampai opname," papar Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto. 

No comments:

Post a Comment